Pages

Sabtu, 04 Desember 2010

Belum ADA judul... (sebuah refleksi atau resolusi. TERSERAH)

Lepaskan atau teruskan, aku masih dengan dilemma yang sama di penutup kepala dua. Pencarian, hilang arah dan segala ketidak pastian masih terus menghantui. Kata Sahabat.. “Semua, Bagimu Membuatmu ‘gila’ (baca : stress),” hmmm ada benarnya… entah kebimbangan, keraguan, ke plin-planan (semoga ini termasuk bahasa Indonesia baku) masih menggerogoti.
Mungkin, fondasi yang rapuh berupa komitmen awal yang penuh tambalan membuat semuanya tampak tidak maksimal, (setengah setengah). what do you want? Dan jawabanya? Pasti selalu berubah… kepastian sepertinya sama seperti ketidak pastian.
2011 harus ada jawaban pasti. Tidak boleh berupah berubah apalagi plin-plan… Back to habbit, semoga bisa jadi solusi. “Ok… Lanjutkan langkahmu,”masih kata sahabat bak motifator ulung di penghujung percakapan berdurasi 2 menit 36 detik lewat telephone dengan signal patah-patah.
Lanjutkan Langkahmu.. sederhana.. tapi sangat kuat dan dalam… membuat kepala kembali menegak. Langkah kembali lurus. Welkonmen 2011. Segala resolusi mulai di data… salah satu yang paling penting berupaya kembali ke jalanNYa.. (4/12-2010)

2 komentar:

SUDARMANTO HASAN mengatakan...

teruskan langkahmu sahabat..masa depanmu tetap ada di tanganmu..melangkahlah dengan pasti..jangan menoleh kebelakang, yg akan membuat langkahmu terhenti..tetaplah konsisten dijalanmu..smoga Allah SWT memberikan petunjuk jalan yg terang menuju masa depan yg pasti..kami semua mendoakanmu ..Amiin..

Pinogu Island mengatakan...

thanksss toksi